KEMBALI FITRAH

Sangkurian-Bandung. Dispsiad meyelenggarakan Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H setelah pelaksanaan cuti hari raya di Madispsiad. Rabu (11/05/2022).

Kegiatan yang diawali dengan apel pagi pemeriksaan kehadiran personel Dispsiad dan dilanjutkan dengan pengarahan Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI R. Tagar Pujasambada, M.Psi., Psikolog kepada seluruh personel.

Dalam amanatnya Kadispsiad mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H mohon maaf lahir dan bathin, momen halal bihalal ini kita jadikan wadah untuk saling memaafkan antara personel Dispsiad.

Halal bihalal pun sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru kembali pada harkat kemanusiaan sebagai mahluk yang fitrah sesuai makna hakiki Idul Fitri, Ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan bersalam-salaman untuk memberikan kesempatan secara pribadi bagi semua anggota Dispsiad saling mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan Memohon Maaf Lahir dan Batin.

Hadir dalam acara tersebut para Sesepuh Dispsiad, Distribusi A dan B Dispsiad, Ketua Persit KCK dan Pengurus Persti KCK Dispsiad serta personel Militer dan PNS Dispsiad.


“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)